Hubungi Kami

Bahasa Inggris untuk anak-anak prasekolah dan anak-anak sekolah

Orang tua memilih bahasa Inggris untuk anak-anak terutama sebagai kelas yang sedang berkembang untuk meningkatkan daya ingat, perhatian, dan imajinasi mereka.
Children
Video

Permainan adalah prioritas

Tidak peduli apa tujuan guru – menghafal kata-kata baru atau mempelajari tata bahasa – itu disajikan kepada anak dalam bentuk permainan. Seorang anak harus menganggap bahasa Inggris sebagai sesuatu yang tidak dapat dipelajari tanpa permainan. Pembelajaran harus didasarkan pada format permainan, di mana seorang siswa yang mendapatkan bintang berharga dari mendengarkan dengan cermat dan mengikuti instruksi guru.

Banner

Guru adalah dunia bagi anak-anak!

Seorang guru bagi seorang anak lebih dari sekedar sumber pengetahuan. Seorang guru menetapkan aturan permainan, dan seorang anak dapat menerima aturan tersebut atau tidak.

Apakah seorang siswa akan menyukai bahasa Inggris atau tidak tergantung pada gurunya. Untuk anak-anak yang baru mulai belajar bahasa Inggris, pelajaran pertama bisa menjadi sangat penting, dan guru harus meninggalkan kesan positif dalam ingatan anak.

Format permainan dan guru yang diinginkan oleh anak-anak untuk bermain bersama adalah dua penentu dalam kelas bahasa Inggris untuk anak-anak prasekolah dan anak-anak sekolah. Bagaimana dengan prosesnya?

Apa pun itu!

Tubuh kita memiliki ingatan tersendiri, begitu juga dengan tubuh anak-anak. Segala sesuatu yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata oleh anak-anak akan disampaikan melalui ekspresi wajah dan gerak tubuh mereka; mereka sering melompat, melambaikan tangan, menoleh, mencoba memberi tahu orang dewasa apa yang mereka butuhkan.

Hal yang sama terjadi ketika anak-anak prasekolah belajar bahasa Inggris. Belajar sajak, angka dan lagu dengan siswa muda, bersama guru mereka menggunakan bahasa tubuh, dapat mengembangkan anak-anak dengan cara berikut:

  • Semua jenis memori terlibat.
  • Irama dan sajak membantu dalam mengingat teks yang lebih panjang.
  • Ekspresi wajah dan gerak tubuh menyatakan arti dari kata-kata, yang menjadi jelas tanpa terjemahan.
  • Teks meliputi struktur bahasa sehari-hari yang umum. Saat seorang anak mengingatnya, teks tersebut menjadi pola. Di masa yang akan datang, siswa akan mengalihkannya ke situasi serupa dalam komunikasi di kehidupan nyata.
  • Menambahkan musik ceria dapat membuat pelajaran lebih gembira dan menyenangkan.

Namun, bagaimana dengan “melihat dan menyentuh”?

Anak-anak membutuhkan alat bantu visual yang berwarna-warni dengan warna-warna cerah dan gambar-gambar indah yang dapat mereka sentuh. Guru kami menggunakan mainan selama proses pembelajaran. Guru berbicara dengan mainan tersebut, membuat lelucon dan menggunakannya untuk menunjukkan kepada siswa muda apa maksud mainan tersebut. Interaksi aktif merupakan faktor keempat keberhasilan pembelajaran pada anak.

Anak-anak sering membawa mainan favorit mereka ke kelas. Guru menggunakan mainan dalam permainan, serta melibatkan anak dalam proses pembelajaran. Pendekatan ini berfungsi pada anak-anak yang pemalu.

Banner

    Dan yang terakhir

    Selama interaksi aktif, semua faktor digabungkan menjadi satu – mengajarkan anak-anak bahasa Inggris. Dalam pelajaran yang efektif dengan anak-anak prasekolah, anak memiliki tiga jenis aktivitas: fisik (permainan aktif, menari), berbicara, berkreasi. Hal-hal berikut sangat penting saat mengajarkan bahasa Inggris pada anak-anak prasekolah dan anak-anak sekolah:

  • Seorang guru yang dapat menarik perhatian anak dan membangun kepercayaan sejak pelajaran pertama.
  • Menggunakan permainan sebagai kegiatan utama anak-anak prasekolah.
  • Alat bantu visual yang cerah dan mudah diingat.
  • Interaksi aktif, yang membuat anak terlibat penuh dalam pelajaran.